Selasa, 03 September 2019

Panggil aku?

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,,...??

(dah di jawab belum?) jawab salam lebih wajib lohh daripada memberi salam,, hehehe

nah gitu dong,.. sipsip...


kali ini penulis mau diskusi dengan pikiran dan hati, eaaaaaaa.. tentang sebutan untuk menunjukkan diri sendiri,

yaa cape pake bahasa diri sendiri dengan sebutan "penulis". mau ganti ah., enaknya apa yaa? Aku, Saya, Ane, atau apa nih.??

kalo "aku" mah asaaa gimanaaa gitu. wkwkwk... kayak ke cewe-cewean gitu kan,,,.

kalo " Saya"? terlalu formal gak si?

kalo pake Ane? kaya arab-arab gitu kan... hehehe keren tapi.

Gua?? hmmmm gak banget deh penulis pake bahasa gua, bukan orang Betawi Guys. eh bener  gak? wkwkwk

mmmmm gimana kalo saya aja? plin-plan kan.. yaa gpp sih,
saya mah kan bisa formal dan bisa juga nggak.. hihih. lagian kita belom kenal deket, jadi saya anda saja, jangan aku kamu, takut baperrr........ hahahahah


oke guys, saya mulai percaya diri dengan sebutan saya ini,
bahwa saya adalah sayaaaaaa.. saya adalah diri saya sendiri.

sip..

lantas? ketika saya ngobrol dengan yang baca tulisan ini,. hmmm saya sebut kalian tetap dengan sebutan sama ya, (kadang nyebut kamu *untuk kondisi tertentu, eaa., kadang nyebut kalian, anda, atau Guys). oke sepakat.?


Alhamdulillah,,,
Syukran Guys..................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar